Sunday, July 29, 2012

Ghost Windows XP SP3 Auto Driver


Assalamualaikum… selamat pagi sobat. di pagi ini Saya akan berbagi Master Windows XP, tapi Windows ini sudah berextensi [GHO] atau hasil dari campress Norton Ghost. Tadi habis sholat subuh saya buka Facebook, wah ternyata udah numpuk tu, dari pesan, pemberitahuan terus sampe permintaan teman. udah lumayan lama ga buka facebook soalnya saya lagi sibuk update Blog, saya pikir lebih baik update blog dari pada update facebook. Semangat terus blogger Indonesia… Merdeka… hahakz…!
Kembali pada pokok pembahasan… tadi pas buka facebook kebetulan ada yang request Ghost Windows XP SP3 Auto Driver. Lumayan lah sebagai tambahan pahala di akhir bulan puasa tahun ini. Anda bisa mendapatkan apa yang ada disini semuanya dengan gratis. anda juga bisa request jika disini masih belum tersedia, insya Allah saya akan bantu…

Udah dulu ah.. buat yang udah request Ghost Windows XP SP3 Auto Driver, saya ucapkan Selamat Mengunduh.
Link Unduhan

No comments:

Post a Comment